Sunday, September 9, 2012

Cara meNon-aktifkan Deep Freeze v.7 .xx.

Halo",... wah uda lawas nih bertapa ampe Lumutan,.. jadi Blog nya terbengkalai,.
Oke,. dsini Gua balik lagi buat kalian,. tentunya buat bagi" info lah ,. ya kan,.?? ya kan,..?

Baiklah! kali ini saya mau cerita dulu soal pengalaman ku di Warnet ( Warung interNet )

Waktu itu saya cerita nya lg pngen banget tuh liat Film (xxx bgituan,.. :D ) ,.. singkat cerita gua lngsung nancep ke warnet,. pas gua liat desktop nya nih,.. Seet,..! langsung aja ada gmbar beruang kutub ( Deep Freeze ) di pojokan Tray Icon.

Beeeehh,..! emosi jiwaku pun memuncak,. pdahal yang mau saya download ukurannya ga taggung" ame 1 jdul film aja lbh dr 1GB,..hayo byangin mau brapa jam tuh donlot,.?
Sedangkan pas lg bokek" nya tuh,.. duit gua cuma bisa buat nyewa warnet sejam doang,.

Kalo nekat donlot pasti ga kelar kan,..? emang sih pake UTorrent donlot nya, dan bisa di Resume, tp apa lah daya diri ini bila ada beruang kutub itu ( Deep Freeze )., di resume jg prcuma kalo msh ada Deep Freze,. stlah StartUp psti file donlotan nya ilang,.. dan ga jd di resume.

Langsung deh putar otak dan,.. TaaRRAaaa!! aku dpet nih software Nama nya Anti Deep Freeze 7.xxx.
 Gini cara Pake nya:
1. Download dulu Anti Deep Freeze 7.xxx. Disini Brow!
2. Buka file hasil donlot tadi,.Baca" bentar dan Extract.
3. Stelah di extract, klik 2x pada file yg brnama ADF.exe
4. maka akan Muncul jendela bru kea gni:
nah Loh,.. terus pilik/klik pada Open new process dan Start
5. terus ntar muncul lg jendela kea gni :


 langsung Klik aja OK ,.. ga usah pakein password
6. Abis ntu kan muncul lg jendela yang laen kea gini :
nah langsung klik/pilih yang Boot Thawed ,,.abis itu klik Apply and Reboot
7. Maka koputer nya akan Restart ( Bilang aja ama tukang warnet nya  "mas kok komputer nya restart sendiri " sambil belaga Bego' dan Plonga Plongo ) ,.setelah masuk ke desktop lagi, Beruang nya uda Non-aktif,.,hehee

Setelah memastikan kalo Deep Freeze nya aktif langsung aja dah GPL,.
langsung install UTorrent dan mulai browsing untuk download ria,.. Jadi bisa di resume nih,.



4 comments: